Gasa Oil abe

Coba Anda bayangkan, gimana jadinya ketika istrimu mengetahui “otongmu” cuma “seemprit jari kelingking”.
Udah pasti Kamu akan malu dan minder deh. Dan Kamu pun menghibur diri… “ah ga apa-apa kecil yang penting rawit..”
Eh … eh.. padahal pasanganmu dalam hati bilang “huh! nggak ngaruh cabe rawit mah, yang gue pengen itu kelasnya TERONG bukan cabe!”
Dan Anda mesti pengertian, jangan biarkan “rasa terpendam” itu jadi awal kehancuran rumah tangga Kamu. Ketahuilah bahwa si Dia kepingin uang KEKAR, PADAT, BEROTOT…
Bisa kacau urusannya jika dibiarkan, jangan sampai melirik ke pria lain!

Dokter kesehatan seksual dan ahli urologi mengungkapkan cara memperbesar penis paling efektif! Asosiasi ahli urologi dan andrologi

Seberapa besar ukuran penis yang dianggap normal?

Hari ini saya ingin membahas masalah yang sensitif namun sangat penting – pembesaran penis. Setiap hari saya menerima banyak pertanyaan dari pria dan wanita yang tertarik mengetahui ukuran penis sebesar apa yang bisa membuat multi-orgasme? Apakah 15 cm cukup? Apakah sebaiknya penis diperbesar atau apa yang harus dilakukan bila Anda tidak puas dengan ukuran penis Anda dll.

Mempersiapkan untuk pembahasan ini, saya berkonsultasi dengan banyak dokter seperti dokter kesehatan seksual, ahli bedah, ginekolog, dan ahli urologi. Saya mempelajari statistik ukuran penis dan berdiskusi dengan puluhan pria dan wanita. Tentu, saya bisa saja mengabaikan masalah sensitif ini dan mengatakan bahwa ukuran itu tidak penting, yang penting hanyalah cinta. Namun, faktanya ukuran penis memang penting!

Orgasme wanita yang intens bergantung pada stimulasi titik G dan A di vagina. Titik G berada di dinding bagian atas vagina. Pria harus memiliki penis tebal untuk merangsang titik ini. Titik utamanya, yaitu titik A, terletak jauh di dalam vagina dan penis harus cukup panjang untuk mencapainya. Sangat menyedihkan memang tapi penis kecil tidak bisa mencapai titik ini sehingga wanita tidak bisa memiliki multi-orgasme yang intens.
Mari kita bicara tentang ukuran penis. Ukuran penis sebesar apa yang dianggap normal? Sebenarnya kita tidak bisa menentukan ukuran sebesar apa yang normal, tapi kita tetap bisa membicarakan ukuran penis rata-rata pria.

16-18 cm Ini ukuran rata-rata penis saat ereksi. Saya kira mendengar hal ini beberapa pria akan merasa lega tapi kendati demikian tentu saja wanita ingin merasakan sesuatu yang lebih…

18-20 cm` Ukuran ini bisa dianggap besar. Pria dengan penis sebesar ini bisa merasa bangga. Wanita yang suami atau pacarnya memiliki penis sebesar ini tidak menghadapi masalah orgasme apa pun.

Lebih dari 20 cm Ini ukuran yang sangat besar. Meski banyak pria berkoar-koar bahwa mereka memiliki penis sebesar ini, ukuran ini sebenarnya sangat jarang ditemukan. Kurang dari 1% pria memiliki penis sebesar ini. Pria dengan penis sebesar ini benar-benar menjadi pujaan dan menjadi bahan gosip di antara perempuan.

14-16 cm Ini ukuran penis yang memuaskan. Meskipun disebut “memuaskan” biasanya cukup sulit untuk memuaskan wanita dengan ukuran sebesar ini. Namun, dari sudut pandang medis ukuran ini benar-benar normal.

12-14 cm Ukuran ini dianggap kecil. Sayangnya, hampir tidak mungkin memuaskan wanita dengan ukuran penis sebesar ini. Dalam hal ini pria harus memikirkan cara untuk memperbesar penis.

12 cm keatas` Jika penis lebih kecil dari 12 cm saat ereksi maka disebut sebagai mikropenis. Perempuan sering menertawakan penis sekecil itu dan menjadikannya cerita untuk diolok-olok. Dalam hal ini pemiliknya tidak bisa mengharapkan keajaiban dan harus bergantung pada cara modern sebagai solusi masalah itu.

Apa yang harus dilakukan pria berpenis kecil? Tentu saja, mereka jangan sampai mengalami depresi atau menutup mata terhadap masalah itu. Mereka harus memecahkan masalah ini. Saat ini ada dua metode yang bisa membantu membuat aktivitas seksual Anda menjadi lebih baik.
Apa yang harus dilakukan pria berpenis kecil?

Metode 1. Operasi Saat ini sebagian besar pusat kesehatan menyediakan layanan ini. Metode ini memiliki beberapa kelemahan seperti risiko merusak penis dengan disfungsi ereksi lebih lanjut atau nyeri luar biasa selama 2-3 bulan setelah melakukan prosedur operasi yang dilakukan di bawah anestesi umum.

Metode 2. Gasa Oil Metode ini menggunakan pemakaian cairan khusus. Menurut dokter kesehatan seksual dan ahli urologi yang saya ajak bicara, Gasa Oil

Merupakan cara memperbesar penis paling efektif saat ini. Bagaimana cara kerjanya? Semprotkan cairan ini pada penis sebelum melakukan seks atau masturbasi. Anda seketika akan merasakan ereksi yang hebat. Anda juga akan melihat penis Anda menjadi lebih besar setelah penggunaan pertama. Setelah menggunakan cairan ini penis akan menjadi 3-7 cm lebih besar! Dengan penggunaan cairan ini secara teratur (tidak kurang dari sebulan) Anda akan merasakan hasilnya seterusnya. Jadi, setelah rangkaian penggunaan Gasa Oil penis Anda akan tetap memiliki ukuran baru yang lebih besar, kekar dan panjang.

Hasil penelitian selama 2 bulan terhadap Gasa Oil ini mencetuskan komentar sebagai berikut:

  1. Pembesaran penis: ukuran ereksi penis menjadi lebih besar 3-7 cm. Ini merupakan efek jangka panjang yang bisa dilihat dalam sebulan setelah akhir masa pengobatan.
  2. Orgasme yang intens: pria mengalami orgasme yang lebih intens karena meningkatnya sensitivitas penis dan meningkatnya libido.
  3. Hubungan seksual semakin lama:durasi hubungan seksual meningkat secara signifikan. Hal ini sangat penting karena ketika pria ejakulasi terlalu dini wanita tidak akan bisa menikmati seks.
  4. Ereksi intens: kenikmatan seksual datang dengan cepat; ereksi intens tetap bertahan selama keseluruhan hubungan seksual.
  5. Penis semakin tebal: berkat ereksi yang cepat dan penuh penis juga menjadi lebih tebal yang membantu memuaskan wanita dengan merangsang titik G.
  6. Kualitas Sperma: kuantitas dan kualitas sperma yang dikeluarkan pada akhir hubungan seksual relatif semakin besar dan semakin baik.

Demikianlah Artikel Pembahasan Pendek Tentang Dimana Jual Gasa Oil Asli

Semoga Bisa Bermanfaat dan Jangan Lupa Share Ya…